Jumat, 05 September 2014

hari ini adalah hari jumat 05-09-2014, hari ini adalah hari dimana aku memperbaiki blog ku lagi dan merupakan hari ketiga. hari ini aku sangat senang karena yang kupakai perbaiki blog ku bukan lagi laptopnya orang tpi laptopku sendiri, kapankkkk... karena belum pi juga tentu kalau punyaku mhe ini laptop.. sorry ya saya cuman ngaku sedikit
....disini aku bersama beberapa teman yang juga memiliki tujuan yang sama denganku... sebenarnya aku mau jujur kawan... aku baru punya facebook akhir-akhir ini dan sebenarnya punya nya orang kuambil... dan hebatnya belum lama aku memiliki facebook aku sudah punya blog....dan sekarang 200 mhe temanku... makasih atas pujiannya....sebenarnya malu ka disini apa aku saja jhe yang tidak bagus blogku tapi biar mhe deh yang penting happy...dan sekarang jam sudah menunjukkan angka 05.37 dan sebenarnya itu adalah waktu dimana aku harus kembali kerumah ( pulanggg ) karena nanti dicari oleh tante kesayangan biasa keponakan disayang.... mohon jangan tersinggung yang tidak disayang... mungkin itu adalah kata terakhir dari saya .... sekian dan terima kasih.... mohoin diperhatikan wasiatku yaaaa kawan. BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar