Jumat, 05 September 2014

nama saya siti nurahimah biasa dipanggil mimma atau siti. sekarang saya sudah berumur 15 tahun saya sekarang sudah menduduki bangku sekolah menengah atas kelas 2. sebenarnya sekarang saya tinggal dengan tanteku karena aku pergi untuk menuntut ilmu dimana aku sekarang tinggal.Aku sekolah di pesantren Al-ihsan DDI kanang
. sebenarnya tidak ada niatku untuk menuntut ilmu disana tapi semua keluargaku menyokongku untuk menuntut ilmu kesana. tapi setelah beberapa lama aku disana mengasah kemampuanku ternyata disana adalah tempat yang baik untukku dan membuat aku lebih mengerti akan adanya keberhasilan karena usaha yang kuat dan diiringi dengan doa. sebelum aku berangkat kesini aku sudah memulai langkahku dengan niat hanya untuk pergi belajar dan untuk memperbaiki masa depanku dan keluargaku sehingga harus re;la untuk berpisah dengan orang-orang yang saya sayangi. pokoknya aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungku selama ini karena tanpa dukungan dari mereka aku tak akan sampai kesini untuk menuntut ilmu.. disini aku juga bertemu teman-teman yang baik  tapi sebenarnya mereka adalah teman-teman lama ku jhe. tpi karena merekalah yang membuatku berani untuk memperlihatkan jati diriku sebenarnya dan mengajarkanku tentang arti persahabatan yang sesungguhnya dan membuatku semangat dengan apapun yang aku lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar